Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

"Salam Perjuangan dari Surga"

Subhanallah .. Hanya orang-orang terpilih sesungguhnya yang tetap mau bertahan dijalan ini. Hanya orang dengan keyakinan yang begitu kuat terhujam didalam hatinya yang masih saja terduduk di sini bersama yang lainnya yang memiliki kekuatan keyakinan yang sama kuatnya .. Meski ada banyak kebahagiaan diluar sana yang sesungguhnya lebih menyenangkan daripada terduduk di sini..



Mungkin sama dengan apa yang kurasakan. Sesungguhnya lelah itu terasa lebih menyenangkan ketika kembali kami ingat niat dan tujuan kami. Sungguh bukan semata-mata kebahagiaan yang kami ingin dapatkan. Namun Dia senantiasa menyelipkan sebuah manisnya kebersamaan dalam tiap lelah yang tercipta. Selalu ada nikmatnya syukur dalam tiap tetes peluh yang terjatuh di kening kami. Selalu ada tawa dalam jenuh yang menyerang. Sesungguhnya kekuatan itu datang dari hati-hati yang luar biasa, yang selalu senantiasa mengikat ruh kami yang lebih sering merasa malas dan lelah dengan ini semua ..


♪ Ada begitu banyak tawa tertumpah disini, ada begitu banyak canda menguap di tengah-tengah panasnya atmosfir jiwa yang terasa lelah, namun semangat dan kehausan akan kebersamaan yang penuh arti itu melebihi segalanya .. Kawan, letih itu takkan sia-sia, peluh itu takkan terbang begitu saja, ia akan melayang menyampaikan pesan perjuangan itu kepada Nya. Maka keyakinan itu akan terus terhujam dalam tiap langkah  yang menjadi jejak menelurusi kenikmatan keletihan dalam perjuangan di jalan Nya ...

Inspiring by : Spirit of Fosma Lampung

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar