Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Melodi untuk Dimas ♫

Subhanallah ..
Setahun sudah sahabatku Dimas Dandi Mariko tidak lagi berada di tengah2 kami. Tak terasa ternyata, sudah Tgl. 8 Mei lagii ....

Sahabat, mungkin sudah lapuk ingatan kami akan kebersamaan yang dulu pernah tercipta, mungkin sudah buram memory kami akan saat-saat bersenda gurau denganmu, tapi kamu tahu?? ada 1 hal yang tak pernah bisa kami hilangkan dari hati kami akan dirimu .. Yaitu cintamu, kasih sayangmu, dan keindahan persahabatan yang pernah kau taburkan dalam hati  hati kami ..

Sahabat, sungguh telah lama ragamu tak dapat kami temukan didepan mata kami, namun ada sejuta rindu yang kami rasakan ketika tersebut namamu masuk kedalam telinga kami. Ada rindu yang begitu dalam ketika kami tersadar bahwa kami pernah tertawa bersamamu ketika itu. Ada rindu yang amat sangat, ketika kami teringat bahwa ada canda disini yang pernah kau buat ditengah jengah kami ..

Sahabat, sungguh tak pernah habis rindu itu di hati kami. Mungkin kaupun tertawa saat ini melihatku tersedu menatap gambarmu di sudut itu. Mungkin kaupun mampu rasakan bahwa tak pernah habis rasa rinduku padamu ketika sontak teringat akan dirimu dalam kesibukannku yang membuatku lupa akan hilangnya dirimu dari sini..

Sahabat, masih kusimpan kebersamaan itu dalam PC - ku yang membuatku sesekali tak mampu membendung  tumpahnya rasa rinduku yang mengalir dari sela-sela mataku. Masih kusimpan indahnya ketulusan hatimu akan sebuah persahabatan yang kau tunjukkan kepadaku, kepada seluruh sahabat-sahabatmu yang masih saja menyayangimu hingga saat ini. Apa kau tahu itu ?? Mungkin engkau sungguh bahagia disana sahabat, karena untaian do'a dan keharuan kami terus saja menguap ke udara ketika rasa rindu itu mulai menyergap datang ..

Sahabat .. Apa kau tahu ?
Ada banyak cinta yang kau tebar di hati kami. Akan kebersamaan dan ketulusan persahabatan yang pernah kau semai di ladang hati kami ..
Sahabat .. Apa kau tau ?
Masih nyata senyum dan kegembiraanmu di hadapan mata kami hingga kini. Masih terngiang keceriaan yang sempat kau tumpahkan dalam tiap kebersamaan kita .. Mungkin kehangatan itu tak lagi kami dapati, mungkin keceriaan itu tak lagi dapat kami rasakan, namun kebahagiaan dihati kami yang pernah memiliki dirimu akan terus tersemai disini.

Sahabat .. Mungkin engkau memang terlalu baik untuk terus bersama kami, mungkin engkai terlalu indah untuk terus menemani kebersamaan kami. Mungki Dia telah sangat rindu akan dirimu, mungkin Dia terlalu sayang akan engkau sahabat ..

Dan hari ini, akupun kembali teringat akan sosok dirimu sahabat. Terputar kembali melodi indah yang pernah kau dendangkan dalam hati kami. Terngiang kembali candamu yang sungguh menyebalkan saat itu yang kini kurasakan sangat kurindukan semua itu. Tampak kembali lembaran - lembaran kebersamaan yang pernah kita alami bersama ..

Ya Rabb, sampaikanlah sejuta rindu dan sayang kami padanya. Sampaikan segala do'a yang terus kami dengungkan karena cinta kami pada sahabat kami yang begitu terasa dekat di hati kami hingga saat ini
Sahabat, hari ini kembali ku ingin sampaikan pada mu. Aku rindu akan kebaikan dan ketulusan hatimu sahabat. Aku rindu akan keceriaan yang selalu kau ciptakan di tengah kebersamaan kita. Aku rindu candamu yang dulu sungguh sangat menyebalkan bagiku. Aku rindu saat - saat itu ..

Ya Rabb, pertemukan kami kembali .. Ciptakan kembali kebahagiaan itu, ciptakan kembali keindahan persahabatan itu, ciptakan kembali kebersamaan yang begitu membahagiakan itu, ciptakan kembali canda riang dan tawa kami .. NANTI ...... ketika Kau berkehendak mengumpulkan kami kembali di Jannah Mu ... Amiiinnn


[[ Dalam derai rindu yang mengalir di sekujur tubuhku untuk sahabatku yang pernah begitu baik kepadaku, Sahabat yang begitu dicintai hingga akhir nafasnya berhembus di udara, hingga kini telah begitu lama ia tak lagi disini, namun keindahan akan hatinya terus membuat kami tak mampu untuk melepaskan ingatan kami akan dirinya ]]

Wal khususon ila Ruh  Dimas Dandi Mariko Bin Sudjatmiko ..
Alfatihah ...

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
 Miss u so much Bokir . . . . 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar