Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Senja ....

Dan senja ini terasa begitu haru ketika sebuah kalimat ku kirimkan ke udara ....
Ada banyak hal ingin ku ungkap atas berontaknya hatiku akan keadaan ...

Mungkin itu sebabnya dentingan piano yang tengah ku dengar seakan melakukan penetrasi pada luka kecil yang telah terbentuk sebelumnya. Ada begitu banyak rasa yang bertebaran terbawa angin, yang berlari kencang menyampaikan kalimat-kalimat itu ..



Aku hanya ingin apa yang telah kita buat tetap seperti itu adanya. Aku ingin tetap ada denting melodi Illahi disini, meski tak setiap saat telingaku mampu menelannya. Dan kini akupun menelan segala kebodohan dan ketidaksabaranku yang mengakibatkan senja ini terjadi ..
Dan aku tidak ingin senja ini menjadi awal akan suatu hal yang tidak kuinginkan..

Disini, saat ini, aku hanya mampu tumpahkan ribuan kegalauan dalam kalimatku .. Dan akan ku jeritkan segalanya tengah malam nanti pada kekasihku, dalam keheningan .. Hanya kami berdua .. Ku ingin Dia tahu bahwa aku ingin senja ini akan tetap baik-baik saja ♥

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar