Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

untuk kalian yang ku cinta

Ketika malam datang
Sunyi merengkuh jiwa
Aku termenung sendiri
Larut dalam kesenduan
Teringat wajah kalian makhluk yang begitu aku cinta


Mama ..
Teringat ketika dulu kau dekap tubuh kecilku, dan kau nyanyikan nyanyian doa untukku
Akupun segera tertidur dalam dekap hangatmu
Namun kini begitu banyak gurat kekecewaan ku lihat di wajahmu
Inginnya aku tidur di pangkuanmu, dan memandikan tanganmu dengan air mata ku yang selama ini aku sembunyikan, dan mengatakan betapa aku menyayangimu


Papa ..
Teringat ketika dahulu tak sedetik pun kau mau melepaskanku dari ayun tanganmu seolah selama nya kau ingin bersamaku
Akupun tak kuasa untuk menatap wajahmu yang kian hari kian terlihat semakin tua dan letih
Inginnya aku bawa kau ke tempat yang luas di penuhi oleh bunga – bunga, kita pun bisa bermain bersama di sana, sehingga takkan dapat aku jauh darimu

Wahai kalian yang begitu aku cinta
Andai kalian tahu betapa aku menyayangi kalian
Meski ribuan permata dan ratusan bintang ku genggam, takkan mampu menggantikan kehadiran kalian disampingku
Andai kalian tahu, hanya kalian yang ada di hatiku
Sehingga tak ada kebahagiaan di hidupku jika kalian tak ada
Tak ada rasa sakit yang begitu dalam kecuali rasa bersalah ku pada kalian

Namun inilah aku
Aku yang angkuh
Aku yang bodoh
Aku yang buta
Aku yang tidak peka
Sehingga tidak mampu aku untuk mengungkapkan semua itu

Namun aku tetap anakmu yang akan selalu menyayangimu
Sampai kapanpun akan selalu begitu, meski kalian tak akan pernah tahu karena bungkamku

Mama, Papa ..
Dalam setiap aliran darahku, ada doa kalian
Dalah setiap sela sela tulang rusukku ada harap kalian yang begitu besar
Aku tahu tak mungkin ada yang bisa aku berikan pada kalian
Namun barisan kata inipun aku buat karena rasa cinta ku yang begitu dalam pada kalian
Dengan tetesan air mata penyesalan akan apa yang telah aku lakukan
Semoga ini semua dapat menunjukkan pada kalian “makhluk yang paling aku cinta”
 apa, siapa, dan bagaimana diriku ini sesungguhnya
Karena tak dapat ku ungkap semua nya pada kalian


[ 03072009; 17:33]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar