Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Untuk Malaikat-Malaikat Ku ♥

Ya Rabb, malam ini aku ingin berlari keluar dari pengapnya kamarku yang menyimpan sejuta CINTA ku pada Mu ..
Ya Rabb, aku ingin berlari kepada mereka, memeluk tubuh mereka yang kian hari kian tampak lelah ..


Sungguh ya Allah, begitu bodohnya aku yg baru menyadari karunia yg kau limpahkan padaku selama bertahun-tahun hidupku ..
Karunia yg sering ku lupakan, sering ku sepelekan, dan seringkali tak ku pedulikan ..
Sungguh ya Rabb, betapa aku manusia yang tak peka dengan CINTA Mu yg begitu besar & tak terputus hingga detik kehidupanku saat ini ..

Ya Rabb, terimakasih karena Kau telah pilihkan mereka menjadi Pelindung & Penjagaku dari mulai tumpahnya jeritku di Bumi Mu
Ya Rabb, izinkan aku sampaikan CINTA ku kepada mereka yang telah kau angkat sebagai tangan kananMu di kehidupanku
Ya Rabb, Luruhkan kerasnya hatiku atas keangkuhanku kepada mereka yang ku CINTAi


Sejuta haru itu kini tertumpah didalam kamarku yang menyimpan sejuta kenangan kasih sayang mereka
Aku ingin ungkap semua ya Rabb, ungkap kebahagiaan & rasa syukurku yang luar biasa kepada mereka
Rasa syukur karena aku memiliki mereka disampungku ..

Mama …
Engkaulah Ratu hatiku, dengan putih hatimu yang begitu lembut menjagaku
Engkaulah CINTA ku yg seringkali ku lalaikan namun kasih sayangmu selalu mengalir dalam darahku
Do’amu selalu melekat pada tulang-tulang ku yang terus berlari meninggalkanmuu

Papa …
Ada banyak hal yang tak aku ketahui tentangmu
Namun ada banyak hal yang kau lakukan untukku yang luput dari kesadaranku
Engkau layaknya pahlawan yang pergi setelah meninggalkan sebuah kebajikan

Entah kenapa sungguh buntu fikirku untuk ungkap segala isi hatiku tentang CINTA ku pada malaikat-malaikatku
Begitu sempit kemampuanku untuk mencurahkan segala kebahagiaanku
Hanya saja entah mengapa air mata terus mengalir dari pelupuk mataku
Mungkin karena begitu banyak khilafku yang tanpa sadar memancing rasa haru itu terus datang

Ya Rabb, itulah hadiah terindah yang kau berikan padaku disaat hari kelahiranku
Bentuk CINTA mu yang sungguh luar biasa untukku
Bentuk kasih sayangmu yang takkan bisa tergantikan dengan apapun



Salah satu bentuk keCINTAan Allah yg telah Dia tiupkan kpda jasadku dari awal Dia merencanakan kehidupanku adalah, bahwa :

"Dia memilih Mamah & Papah ku u/ menitipkanku"
[ ♥ Love Them ]

Bilakah aku tahu bahwa merekalah yang selama ini ada dibalik semua kebahagiaan & kemudahan yang terus menghampiri aku .. Atas uraian Do'a yang terus mengalir ke atas langit ..

Dengan linangan dosa yang terus tertumpah didalam kamarku, aku ingin ungkap ..
Mama .. Papa .. Love You ..............

[[ 14052011 ]]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Wina Rodiana mengatakan...

bilang segera, mumpung ada kesempatan:),gmn kabar ren?

Posting Komentar